Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! SEO Magic Submitter Full Free | Just Free Software !
Home » » SEO Magic Submitter Full Free

SEO Magic Submitter Full Free



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul CorelDraw Graphics Suite, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

SEO Magic Submitter adalah salah satu aplikasi yang digunakan para master blackhat untuk submit artikel ke segala penjuru dunia maya yang dapat meningkatkan nilai pasar blog sobat. Tak heran jika ada blog yang baru berdiri sudah banyak pengunjung yang datang. Dengan aplikasi ini sobat tidak perlu repot untuk submit artikel secara manual ke beberapa situs lain. Aplikasi ini akan membantu sobat dalam membangun backlink dari segala penjuru dunia serta aplikasi ini juga dapat membuat banyak account email sekaligus, forum, directory, dll dengan hanya beberapa klik saja.

Beberapa kelebihan Magic Submitter :
  1. Submit Artikel, Video, Blog, dan Berita ke lebih dari 500 Situs.
  2. Memberikan 1000 backlink secara otomatis ditambah 100 situs tambahan.
  3. Secara otomatis dapat membuat 100 akun.
  4. Secara otomatis dapat memverifikasi semua akun.
  5. Secara otomatis membuat Spinner Submit yang menjadikan konten sobat unik.
  6. Secara otomatis menyerahkan semua link sobat ke lebih dari 2000 Situs.




0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget