Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Adobe Premiere PRO CS6 Full Version | Just Free Software !
Home » » Adobe Premiere PRO CS6 Full Version

Adobe Premiere PRO CS6 Full Version



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Adobe Premiere PRO CS6, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Adobe Premiere CS6 ini adalah versi terbaru dari adobe premier pro itu sendiri. Ini adalah salah satu program editing video yang dikembangan oleh Adobe Systems. Adobe Systems sendiri adalah perusahaan perangkat lunak yang bergerak di bidang grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yg paling besar di dunia. Adobe premiere merupakan sebuah program editing video yang sering sekali digunakan oleh rumah-rumah produksi, televisi dan praktisi di bidangnya.

Dalam hal editing, adobe banyak sekali memproduksi software-software canggih yang mungkin seringkali kita gunakan. Sebut saja Adobe Photoshop, 3D Studio Maker, Adobe After Effects dan masih banyak software edting lainnya.

Adobe premiere sendiri lebih dikhususkan untuk merangkai gambar, video, dan audio. Sedangkan untuk menambahkan animasi pada video yang kita kerjakan, bisa menggunakan Adobe After Effects. Memang, produk-produk dari Adobe Systems dibuat sengaja untuk bisa saling berintegrasi, hal ini bertujuan memudahkan pemisahan fungsi aplikasi bagi para pengguna.




0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget