Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Review : 3 Antivirus Terbaik Tahun 2014 | Just Free Software !
Home » » Review : 3 Antivirus Terbaik Tahun 2014

Review : 3 Antivirus Terbaik Tahun 2014


Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan mereview antivirus terbaik di tahun 2014 ini, post yang saya tulis ini berdasarkan dari beberapa sumber yang ada dan pendapat saya sendiri ya, lets check it out!
 
Sudah tau kan sobat semua yang namanya Antivirus? ya Antivirus adalah sebuah aplikasi buatan manusia yang dikembangkan dan terus diperbaharui untuk melindungi dan menangkal virus-virus komputer yang ada. Dalam perkembangannya yang semakin maju ini sudah banyak vendor-venor yang juga tak mau kalah saing. Mereka terus membuat update definisi terbaru serta tampilan terbaru yang lebih ekonomis dalam pemakaiannya. So berikut review dari beberapa sumber yang penulis dapatkan :
  
1.  Kaspersky Anti-Virus 


 
Kaspersky telah berkecimpung dalam bisnis antivirus sejak tahun 1997 di Moskow Rusia. Mereka telah menciptakan sebuah anti spyware yang sangat efektif dan mesin antivirus. Sebagai hasil dari jenis fungsi dalam Kaspersky antivirus, sangat terkenal. Bila dibandingkan dengan semua yang paling rentang program antivirus Kaspersky memiliki terbaik perlindungan real-time. Komponen pertahanan real-time di Kaspersky antivirus, memeriksa semua jenis transmisi informasi waktu asli dan tambahan menginstal satu sama lain dengan mesin antivirus.

Beberapa program antivirus yang berada di pasar dapat menjadi kompleks untuk digunakan. Kaspersky antivirus memiliki antarmuka pengguna yang sangat menyenangkan karena user interfacenya yang friendly, dapat memeriksa semua jenis transmisi informasi waktu real time dan juga dapat diinstall dengan antivirus lain. Pada dasarnya semua program antivirus memiliki mesin yang sama, namun Kaspersky sebenarnya telah memperoleh mesin heuristik yang paling tepat.

Kelebihan :
  1.  Antarmuka pengguna yang sederhana
  2.  Deteksi virus palsu rendah
  3.  Auto delete virus tanpa harus otorisasi pengguna
  4.  Update harian
  5.  Tingkat deteksi yang tinggi
Kelemahan
  1.  Memungkinkan memberatkan komputer
  2.  Deteksi sesekali virus palsu
Skor :
Kinerja: 10/10
Alarm Palsu: 9/10
Kemudahan Penggunaan: 9/10
Virus Deteksi dan Penghapusan: 19/20
Keseluruhan Score: 9.4/10

2.  AVG Anti-Virus 




AVG adalah salah satu antivirus yang sudah lama beredar di masyarakat. Perangkat lunak ini diciptakan oleh Girsoft di Cekoslowakia dan telah berdiri sejak tahun 1992. Salah satu prestasi terbesar mereka telah membawa keluar produk yang hebat untuk harga rendah dan bahkan memiliki versi gratis dari perangkat lunak. Antivirus AVG dapat menghilangkan virus terburuk yang bisa Anda dapatkan di web dan user interface yang sangat menarik dan user-friendly.

AVG Free memiliki 2 atribut yang dapat membantu, AVG perlindungan pencarian dan AVG browse cover. Perlindungan pencarian AVG sebenarnya sudah diciptakan untuk bekerja dengan mesin pencari, dan sehingga setiap orang yang telah menginstall AVG Free dapat melihat ikon dikanan situs pencarian apakah aman atau tidak. Pembaruan pada variasi gratis AVG hanya dapat dilakukan satu kali per hari, namun Anda bisa meng-upgrade aplikasi perangkat ke versi berbayar. AVG Free tidak menawarkan firewall secara perorangan maupun peruahaan. Antivirus AVG gratis merupakan pilihan yang baik, namun ada pesaing antivirus lain yang lebih baik.

Ketika AVG diinstal Anda akan melihat user interface digunakan benar-benar sederhana dan sederhana. AVG Free bebas biaya dan tidak akan ikut campur dengan pekerjaan Anda sehari-hari ataupun browsing Web Anda. AVG bebas biaya juga tidak akan mempengaruhi tingkat dan efisiensi banyak PClike Anda variasi dibayar sejak dari berkurangnya kuantitas sumber daya yang memanfaatkan untuk mencari virus.

Kelebihan :
  1. Mudah digunakan dan mudah diinstal.
  2. Deteksi virus palsu rendah
  3. Mengunakan daya yang cukup rendah
  4. Update otomatis setiap hari
Kekurangan :
  1. Versi gratis tidak ada firewall-nya
  2. Tidak ada perlindungan Anti-Phissing
Skor:
Kinerja: 9/10
Alarm Palsu: 9/10
Kemudahan Penggunaan: 10/10
Virus Deteksi dan Penghapusan: 18/20
Keseluruhan Score: 9.2/10

3.  BitDefender Anti-Virus 




Bit Defender telah ada sejak tahun 2001 dan telah menjadi pemimpin pasar antivirus. Mesin pencarian virus BitDefender telah dinobatkan sebagai yang teratas. BitDefender secara teratur dan independen mampu melakukan pencarian pada tingkat deteksi tertentu serta gabungan dari anti-virus dan anti-spyware dapat menjamin pertahanan tingkat atas, meskipun masih dapat terjadi beberapa peringatan virus palsu bahkan masih lebih unggul. Mesin scan yang dapat disetting di beberapa titik dapat memperlambat kinerja komputer serta tampilan antarmuka interface yang berat dan penuh memungkinkan memakan memori yang lebih banyak. Semoga saja update kedepannya bisa lebih ringan.

Kelebihan :

  1. Terbaik dalam mesin pencarian virus
  2. Mudah digunakan.
  3. Menghapus virus tanpa campur tangan pengguna.
  4. Update otomatis setiap hari.

Kekurangan :

  1. Dapat memperlambat komputer Anda
  2. Deteksi peringatan virus palsu
skor:
Kinerja: 8/10
Alarm Palsu: 8/10
Kemudahan Penggunaan: 9/10
Virus Deteksi dan Penghapusan: 20/20
Keseluruhan Score: 9/10

Sekian posting kali ini antivirus apa yang sobat pilih ?


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget