Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! 7 TSP Icon Pack Windows 7 | Just Free Software !
Home » » 7 TSP Icon Pack Windows 7

7 TSP Icon Pack Windows 7


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwXSzi-1DMNNBSwkFHKxl0vfYUdEn-D0JmbYtctFcF3UcV5jt6Zf_ZZc-v8YAAq3gdA8w_2JdBNO37_HvujKsRg7c9XI41X8WYt611tEYm9Vq4z9krneS-3AQPtWK68GNo1Y-ViyhUIeoG/s1600/hud_premium_screenshot.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul 7 TSP Icon Pack, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Apa itu 7 TSP? itu sudah pasti akan jadi pertanyaan banyak orang yang belum tahu. Sebenarnya 7 TSP adalah singkatan dari 7 Theme Source Patcher yang berfungsi untuk merubah semua icon pada windows 7. Tentu saja untuk menggunakan software ini kita harus memiliki Icon Pack yang sudah disiapkan untuk mengganti icon yang ada pada laptop atau komputer kita. dengan menggunakan 7 TSP ini, mampu membuat tampilan windows 7 menjadi lebih minimalis dan colorful  jika memiliki koleksi dari Icon Pack yang sangat banyak.



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget