Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Theme Xbox Xtreme Windows Xp | Just Free Software !
Home » » Theme Xbox Xtreme Windows Xp

Theme Xbox Xtreme Windows Xp


http://fc03.deviantart.net/images/i/2002/15/2/8/XBOX_VS.jpg 

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Theme Xbox Xtreme, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Qdoshare kembali lagi berbagi theme untuk windows XP. kalau sebelumnya saya pernah share theme matrik untuk XP, sekarang saya akan berbagi the untuk XP juga. Nama theme ini adalah theme xbox xtreme for windows XP. dari namanya saja sudah bisa dibayangkan tampilannya sangat extreme dan yang pasti yang menggunakan XP tampilannya tidak kalah dengan pengguna windows 7. untuk cara installnya sama seperti theme matrix yang sebelumnya pernah saya bagikan. Tapi kalau belum tahu silahkan baca pada link ini. kalau sudah tahu cara installnya silahkan kalian bisa download langsung pada link dibawah ini.
 

 


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget