Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Theme Matrix Windows XP | Just Free Software !
Home » » Theme Matrix Windows XP

Theme Matrix Windows XP


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheldVRdatoWzFiBm9qk1TVJf3C4Tv7Ck-JllaSWiUH1IAtvePOa1e4u4p9SO5JILqjTeMxR3PjWfHKWF2StKgYChZjRgXDdhaja5esVznL9fGyginAVE90yzzGpxBvGJiHc97go256UT9I/s400/Tema+Matrix+Skin+Pack+2.0+For+Windows+XP.jpg 

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Theme Matrix Windows XP, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Selama ini saya selalu membagikan theme untuk windows 7 sampai lupa kalau ada request dari kalian yang meminta untuk di postingkan theme untuk windows XP. Saya yakin pasti banyak juga kalian yang menggunakan Windows XP karena mungkin sudah terbiasa atau mungkin suka bermain game dan windows XP menjadi solusinya. Kebetulan saya ingat , sekarang saya bagikan theme untuk windows XP. Theme keren untuk windows XP yang pertama dibagikan oleh haramain software adalah theme  Matrix untuk windows XP. Theme Matrix for XP ini termasuk theme yang keren untuk windows xp karena saya sebagai admin qdoshare juga suka dengan theme ini.

Cara install :
1. Sebelum install themenya install dulu UXTheme multi Patchernya.
2. Setelah install UXThemenya, Extrak file theme yang di download dan copy folder yang
    di extrak dan paste folder theme tersebut di Local C/Windows/Resources/Themes
3. Selanjutnya klik kanan di desktop dan properties. Pilih theme yang sudah diinstall tadi



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget