Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Investasi Bitcoin di PBMining | Just Free Software !
Home » » Investasi Bitcoin di PBMining

Investasi Bitcoin di PBMining


http://pbmining.com/images/piggy-icon.png

Pada postingan kali ini saya mau berbagi kepada sobat semua, bagi yang senang berburu Bitcoin (BTC), mencari receh, sekarang ada sistem baru yaitu cloud mining Bitcoin. Sistem ini cocok untuk kalian semua yang sudah punya modal walaupun sedikit.

Apa itu cloud mining? cloud mining kalo dalam bahasa indonesia adalah "mining di atas awan" maksudnya kita bisa menambang Bitcoin tanpa perlu mempunyai HARDWARE kita bisa mining bitcoin hanya dengan membeli kecepatan mining itu sendiri atau biasa disebut GHS : Giga Hash Per Second.

Ok lanjut, singkatnya PBMining ini adalah jasa penyedia mining dengan hanya kita membeli GHS dari situsnya, sama saja dengan kita menambang dengan komputer pribadi kita dengan modal besar. So jika lebih untung kenapa tidak anda coba sendiri? lets check it out..

Cara pendaftaran gan langsung aja,
  1. Pastikan sobat semua sudah mempunyai dompet online, disebut juga wallet, fungsinya yang pasti seperti buku/rekening tabungan dibank, aman ga? so pasti soalnya wallet ini sudah dilengkapi dengan enkripsi yang tidak bisa ditembus oleh hacker, sangat susah, sudah banyak transaksi besar juga menggunakan dompet online, daftar disini http://blockchain.info/

  2. Setelah daftar disini dan punya dompet sendiri sobat akan mendapat kode wallet seperti ini


  3. Ok sudah beres masalah dompet, selanjutnya sobat semua daftar disitus ini www.pbmining.com, klik tombol register dipojok kanan atas, dan isi kelengkapan biodata disi, untuk diingat username sama password kalo bisa jangan pernah digunakan disitus manapun untuk menghindari terjadinya hack, dan payout address diisi dengan wallet yang telah sobat tadi buat, jangan sampai salah!


  4. Sudah beres gan selanjutnya tinggal beli aja GHs, dikolom buy contract pembelian minimum yaitu 10 GHs @ 0.004 BTC jadi 0,04 BTC saja sobat semua sudah bisa mining gan tanpa perlu PC dan ini dalam jangka waktu 5 tahun untuk investasi anda.


  5. Selanjutnya sobat harus bayar sejumlah BTC yang dibeli tersebut ke no wallet yang telah disediakan, proses ini harus hati-hati jangan sampai salah memasukkan jumlah BTC yang harus dibayar, karna banyak kejadian ketika jumlah yang dikeluarkan beda bisa pending hingga 1 bulan jika tidak ada konfirmasi. Tunggu proses pengaktifan sekitar 3-5jam.

  6. Tara dan sekarang kontrak sobat sudah aktif, tinggal nunggu gajian tiap minggunya, bisa diliat dibawah.


  7. Untuk awal kontrak ane beli 16Ghs, dan itu seharga 450rb, setiap minggu ane payout 500k satoshi yah sebulan kira" 2.3jt satoshi atau seharga 150rb, dengan kontrak 5 tahun, yah mungkin bagi sobat semua yang ingin berinvestasi jangka panjang bisa dipikirkan lagi he", sama seperti main saham, siapa tau nanti harganya melonjak tinggi bisa untung besar ketika dijual.

  8. Sekedar info penjualan dan pembelian Bitcoin bisa disitus ini https://x.bitcoin.co.id/, ane sudah beli 2 kali dan aman serta prosesnya sangat cepat ketika jam kerja.

  9. Sekian sobat jika ingin bertanya lebih lanjut kontak aja admin, atau poskan komentar dibawah, terima kasih

2 komentar:

  1. wah boleh juga gan, selain pbmining tempat buat berinvestasi bitcoin dimana lagi ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya sih di cex.io gan tapi klo dibandingin sih lebih baik di pbnining he"

      Hapus

Text Widget