Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Adobe Photosop CC Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » » Adobe Photosop CC Full Free 2014

Adobe Photosop CC Full Free 2014


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNvBcFBq1YGEW1v3bsPT4dDY3dpvlsYQ_dT3NFlzDbtADtaaQCA23OW0PRPmHDvZEHF7TYfBxU6HdZieVY_g-d0RjN7kt0NvdZO8QC9LYDAKYkC80dbqEp2yhdgrbA2cUM0AjgxGzxvslL/s320/Adobe+Photoshop+CC.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Adobe Photosop CC, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Adobe Photosop adalah software terbaru dari adobe adobe photoshop. Pada Adobe Photoshop CC 2014 terlihat cukup banyak perubahan dan penambahan fitur, seperti tampilan splash screen (tampilan loading ketika buka photoshop), tampilan loading cursor, penambahan fitur seperti Spin blur dan Path blur, ada fitur select focus area agar sobat bisa dengan mudah menyeleksi foto seperti yang terdapat fokusnya. Dan sekarang kita bisa mencari font yang ingin dipakai hanya dengan mengetiknya saja, dan banyak lagi perubahan yang akan kalian temukan di photoshop CC 2014 ini, untuk selengkapnya bisa di cek di situs resmi adobe photoshop.





0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget