Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Torch Browser 33.0.7027 Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » » Torch Browser 33.0.7027 Full Free 2014

Torch Browser 33.0.7027 Full Free 2014


 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/4/49/Torch_browser.png

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Torch Browser, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Torch Browser adalah software browser yang dilengkapi banyak tweak disesuaikan untuk membuat pengalaman Internet kamu lebih baik. Torch Browser Fitur Utama, Drag & Drop, Dengan fitur ini kamu dapat mencari, menerjemahkan atau berbagi link dengan mudah. Built In Torrent, kamu dapat mengelola download torrent langsung dalam jendela browser. Media Grabber, kamu dapat menyimpan hampir semua jenis media yang kamu temui di web. Berbagi Mudah, kamu dapat berbagi up to date dengan akun Facebook dan Twitter langsung dari browser. Secara keseluruhan, Torch Browser ini adalah browser yang sangat lengkap. Hal ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan memberi kamu aman dan aman pengalaman browsing.


 


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget