Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! BlueStacks App Player 0.8.10 Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » » BlueStacks App Player 0.8.10 Full Free 2014

BlueStacks App Player 0.8.10 Full Free 2014


http://www.knolpad.com/wp-content/uploads/2012/02/bluestacks-app-player-initializing.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul BlueStacks App Player, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

BlueStacks App Player adalah software yang berguna untuk memungkinkan kalian untuk menjalankan ponsel apps / game favorit Anda dalam fullscreen di browser kalian menggunakan PC atau Mac. Fitur BlueStacks App Player Key, Lingkungan sepenuhnya dapat disesuaikan, Dukungan untuk berbagai konfigurasi OS, Google Play integrasi, Setelah terinstal, BlueStacks App Player dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan pilihan kalian platform media sosial populer yaitu Facebook atau Twitter. 

Sebagai lingkungan menjalankan aplikasi Android, kalian dapat mengkonfigurasi BlueStacks App Player untuk bekerja dengan kamu Google Play akun, sehingga kamu dapat mengakses semua aplikasi favorit kalian dan permainan! Antarmuka pengguna BlueStacks App Player dapat sepenuhnya dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, ia mampu mengintegrasikan dengan pengalaman perangkat lunak kustom yang dirancang dan dikembangkan oleh produsen PC. BlueStacks App Player mendukung beberapa bahasa. Anda dapat menikmati lingkungan Android penuh melalui BlueStacks App Player, atau jika kamu memilih, kamu hanya dapat menginstal ikon aplikasi Android langsung ke desktop Windows.



BlueStacks App Player 0.8.10 Full Free 2014


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget