Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Advanced Audio Recorder 8.5.2 Full version + Key 2014 | Just Free Software !
Home » » Advanced Audio Recorder 8.5.2 Full version + Key 2014

Advanced Audio Recorder 8.5.2 Full version + Key 2014


http://pixhst.com/avaxhome/f0/90/000990f0_medium.gif

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Advanced Audio Recorder, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!
 
Advanced Audio Recorder adalah software perekaman suara dan program pengedit. Dengan Advanced Audio Perekam ini kalian dapat dengan cepat dan mudah merekam suara apapun yang melewati garis apapun kartu suara anda.Sebagai contoh, Anda dapat merekam suara yang dimainkan kembali oleh program eksternal (Windows Media Player, Quick Time, Real Player, Flash, permainan, suara dari mikrofon, eksternal LP, kaset, CD / DVD player, AM / FM / Satellite Radio, dan AAR berbeda. Dengan fitur pengeditan yang paling menarik, Anda dapat memotong, menyalin, menempel, memotong file audio dan memperkaya suara dengan menambahkan daftar efek.


 


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget