Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Angel Beats (Sub Indo) | Just Free Software !
Home » » Angel Beats (Sub Indo)

Angel Beats (Sub Indo)

 
Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan share anime yang berjudul Angel Beats, jujur aja ane belum nonton si he" ane bantu share aja bagi yang mau download, special thanks kepada para uploader dan fansub, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/a/a5/Angel_Beats!_DVD_Complete_Collection_cover.jpg


Judul       : Angel Beats
Episode   : 1-13 ( Tamat ) Sub Indo
Gendre    : Comedy, Spiritual, Action
Rating     : 8.56
Tahun      : 2010

Sinopsis : Di dunia nyata banyak orang yang belum merasakan indahnya hidup dan ketika mati  orang-orang tersebut banyak menyimpan penyesalan yang belum tercapai di dunia. Namun muncul sebuah dunia dimana orang-orang tersebut dapat mewujudkan keinginannya tersebut sebelum dibangkitkan kembali ke dunia. Namun ada para manusia yang menentang peraturan ini, mereka tidak ingin dihilangkan dari dunia tersebut dan ingin selamanya di dunia tersebut, ada seorang manusia yang menentang tingkah laku mereka dan menyatakan tindakan mereka itu salah. Sehingga terjadi suatu pertarungan diantara mereka. Pada suatu hari muncul anak bernama otonashi yuzuru, setelah kemunculannya terjadi banyak hal menarik di dunia tersebut.



Angel Beats Episode 1 link 1 link 2
Angel Beats Episode 2 link 1 link 2
Angel Beats Episode 3 link 1 link 2
Angel Beats Episode 4 link 1 link 2
Angel Beats Episode 5 link 1 link 2
Angel Beats Episode 6 link 1 link 2
Angel Beats Episode 7 link 1 link 2
Angel Beats Episode 8 link 1 link 2
Angel Beats Episode 9 link 1 link 2
Angel Beats Episode 10 link 1 link 2
Angel Beats Episode 11 link 1 link 2
Angel Beats Episode 12 link 1 link 2
Angel Beats Episode 13 link 1 link 2

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget