Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! PC Auto Shutdown v5.8.1 Full Version + Key 2014 | Just Free Software !
Home » » PC Auto Shutdown v5.8.1 Full Version + Key 2014

PC Auto Shutdown v5.8.1 Full Version + Key 2014



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul PC Auto Shutdown, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Software Shutdown PC Auto adalah software yang membantu Anda secara otomatis ketika sistem Anda ditentukan oleh negara Anda shutdown, power off, reboot, hibernate, suspend atau log off di akan. Software ini dapat dicatat saat komputer tidak digunakan atau sistem rendah, komputer akan mematikan. Ini adalah cara yang berbeda untuk merencanakan penutupan kebutuhan Anda sehari-hari, mingguan dan hanya sekali melakukan. Hal ini dapat membersihkan sampah, file-file sementara, sejarah, cache dan cookie di Internet Explorer dan daftar dokumen terakhir untuk meningkatkan kinerja sistem dan melindungi privasi Anda.


 


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget