Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! CyberLink PowerDVD Ultra 13.0.3313.58 Multilanguage full version | Just Free Software !
Home » » CyberLink PowerDVD Ultra 13.0.3313.58 Multilanguage full version

CyberLink PowerDVD Ultra 13.0.3313.58 Multilanguage full version


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdf-tzr6lnJ-gLlc7MqKIzEg06voxRR-G_LuSxZdbrCQXpIdVjthAo6lXUaWP0OvQBXBBBis9xJaa7Y5n7ejOn5YVO2gcV7-6bKXWtmJAfGD9253xR1ug_z2Ic0VDl14QUUxthh0XnYt7W/s1600/CyberLink_PowerDVD_Ultra_13..png 

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Cyberlink PowerDVD 13, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Cyberlink PowerDVD 13 membawa beberapa fungsi baru. Salah satu fungsi yang mengalami peningkatan kualitas adalah dukungan HD. Kini, dengan versi baru ini, melihat video HD dengan tambahan subtitle, warna-warna baru, atau frame di dalam video menjadi lebih fleksibel. Selain dukungan HD, pemutaran videonya pun juga dapat dilakukan dengan lebih cepat. Bahkan, Cyberlink mengklaim pemutaran video lebih cepat hingga 50% dari versi sebelumnya.   

Tampilan versi baru ini masih sama dengan sebelumnya. Interface masih bermain dengan warna hitam. Menu dan opsi-opsinya juga diatur sesuai dengan bagian yang ada di interface. Dengan begitu, pengguna dimudahkan dalam menampilkan video HD. Navigasi program juga menjadi lebih mudah dengan informasi yang hadir saat kursor mouse menempel pada objek gambar atau salah satu feature di program ini.


 



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget