Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! CyberLink PowerDirector 12 Ultimate 12.0.2923.0 Final 2014 | Just Free Software !
Home » » CyberLink PowerDirector 12 Ultimate 12.0.2923.0 Final 2014

CyberLink PowerDirector 12 Ultimate 12.0.2923.0 Final 2014



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul CyberLink PowerDirector, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Cyberlink Power Director 12 adalah software yang mudah digunakan memungkinkan Anda meningkatkan video dan membuat efek visual yang canggih untuk video Anda.

Versi baru dari PowerDirector memiliki 12 profesional plug-in dukungan dari sekelompok pengembang NewBlue FX, memperluas perpustakaan efek khusus tersedia dan efek transisi. Pertama kali pengguna yang tidak terbiasa dengan paket atau dengan cara PowerDirector alat editing video lainnya akan menghargai Tools Magic, dimana gambar yang berbeda dan video dapat dikonversi menjadi produk berkualitas tinggi multimedia beberapa klik pada tombol. Sebuah alat untuk Video Time Lapse akan mengurangi atau menambah video demonstrasi atau presentasi oleh manipulasi sederhana dari timeline.

Dalam perhatian khusus pantas alat untuk menghasilkan 3D-konten. PowerDirector Diperbarui mendukung format asli dari gambar tiga dimensi stereoscopic dan video, dan memungkinkan konversi dua dimensi konten dalam 3D dengan menggunakan teknologi PowerDirector TrueTheater 3D. Sudah jadi bahan dapat direkam pada Blu-Ray atau DVD dan dilihat di TV, ponsel pintar dan perangkat elektronik lainnya dengan 3D-display.


 


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget