Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! LastPass Password Manager 3.1.40 Free Full 2014 | Just Free Software !
Home » » LastPass Password Manager 3.1.40 Free Full 2014

LastPass Password Manager 3.1.40 Free Full 2014


http://www.softwarecrew.com/wp-content/uploads/2011/02/roundup_lastpass.png

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul LastPass Password Manager, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

LastPass Password Manager adalah software freeware Web dan browser plug-in, dengan LastPass kalian tidak perlu mengingat password lagi. Kalian dapat dengan mudah untuk login ke website dengan satu klik mouse. Kalian dapat mengatur beberapa profile dan secara otomatis mengisi informasi pribadi kalian ke dalam bentuk web yang tepat dan yang pastinya terjaga. LastPass juga dapat melindungi terhadap pencurian identitas dengan menjaga data sensitif dienkripsi pada PC atau laptop kamu.



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget