Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! IsoBuster 3.4 Beta Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » » IsoBuster 3.4 Beta Full Free 2014

IsoBuster 3.4 Beta Full Free 2014


 http://pixhst.com/avaxhome/2008-05-18/8ea32f49b1317f7b17.gif
Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul IsoBuster, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

IsoBuster adalah software media yang berguna untuk alat yang sangat khusus seperti pemulihan data optik. IsoBuster mendukung semua format file sistem disk. Start up IsoBuster, lalu masukkan disk, pilih drive. IsoBuster segera menampilkan semua track dan sesi terletak di media, dan dikombinasikan dengan semua file sistem yang ada. Dengan cara ini kalian mendapat akses yang mudah, seperti Windows Explorer, untuk semua file dan subfile. Tidak terbatas pada satu file sistem yang picks OS untuk kalian, kalian juga memiliki akses menuju "gambaran lengkap". Akses data dari sesi lama, akses data yang OS seperti windows yang tidak melihat atau menyembunyikan dari kalian.


 




0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget