Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Hamachi 2.2.0.188 Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » » Hamachi 2.2.0.188 Full Free 2014

Hamachi 2.2.0.188 Full Free 2014


https://secure.logmein.com/products/hamachi/img/od.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Hamachi, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Hamachi adalah sebuah layanan VPN yang dapat dengan mudah dipersiapkan dalam waktu 10 menit, dan mampu mengakses jarak jauh dengan aman untuk jaringan bisnis seluruh dunia seperti aplikasi team viewer, di mana saja selama anda ada koneksi Internet. Hamachi bekerja dengan firewall yang sudah terpasang dan tidak memerlukan pengaturan tambahan jadi aman. Hamachi adalah aplikasi jaringan pertama yang memberikan sebuah tingkat kenyamanan dan belum pernah ada sebelumnya pada konektivitas peer to peer secara langsung, sederhana dan simple.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget