Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Google Camera 2.1.307 Android 2014 | Just Free Software !
Home » » Google Camera 2.1.307 Android 2014

Google Camera 2.1.307 Android 2014


http://rack.2.mshcdn.com/media/ZgkyMDE0LzA0LzE3LzJlL0dvb2dsZUNhbWVyLjg3NWZmLmpwZwpwCXRodW1iCTEyMDB4OTYwMD4/5b6497e3/f2a/Google-Camera-App-640x569.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Google Camera Android, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Google Camera adalah tambahan baru lagi untuk dapat mengambil foto dan video dengan mudah dan cepat, serta dapat menghasilkan gambar yang lebih kreatif seperti Photo Sphere, Lens Blur dan Panorama. Ini adalah android aplikasi kamera sistem asli. Anda dapat dengan mudah untuk menembak foto yang sangat baik, memanfaatkan semua keuntungan dari ponsel atau tablet .

Fitur utama :
- 3 mode : kamera , perekam video & panorama
- Fitur kamera dan video
- Pinch untuk memperbesar
- Shooting panorama pintar
- Countdown Timer
- User interface Dinamis ( ponsel / tablet )
- Gambar layar lebar
- Pengaturan kualitas Picture
- Pengaturan white balance ( pijar , Fluorescent , Auto , Daylight , Cloudy )
- Pengaturan modus Layar ( Aksi , Malam, Sunset , Play)
- Paparan
- Penargetan lokasi
- Tombol volume Dikonfigurasi

Meskipun di pasar saat ini, ada memiliki banyak jenis aplikasi kamera , tapi kami masih berpikir aplikasi ini asli android adalah yang paling efisien dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna . Sistem asli android di sini hanya sebagai suplemen bagi mereka perangkat tidak diinstal menyediakan pilihan tambahan .



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget