Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Theme Princess Luna Windows 7 | Just Free Software !
Home » » Theme Princess Luna Windows 7

Theme Princess Luna Windows 7


 http://th04.deviantart.net/fs70/PRE/i/2010/363/6/f/brs_theme_for_windows_7_by_alucarvr-d35yz2a.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Theme Princess Luna, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Kali ini saya akan bagikan theme windows 7 kepada kalian yaitu theme princess luna. Mungkin Theme kali ini lebih cocok digunakan oleh perempuan dari pada laki-laki tapi bukan berarti laki-laki tidak boleh mengunakan theme ini karena teme ini juga sangat cocok untuk laki-laki. Theme princess luna ini bisa saya bilang sangat imut dan lucu dengan warna yang sesuai dari wallpaper sampai tampilan startnya.

Cara Install :
  1. Sebelum menggunakan theme, wajib sebelumnya menginstall universal theme patcher.
  2. Setelah download universal theme patcher install universal theme patcher tersebut ( didalamnya ada 2 file yaitu yang x86 dan x64 dan pilih salah satu yang sesuai windows 7 yang kalian gunakan.
  3. Setelah itu akan diminta restart dan silahkan restart komputer kalian.
  4. Setelah restart, silahkan download theme princess luna pada link yang ada di bawah ( kalau sudah diwnload sebelumnya, ya jangan di download lagi )
  5. Extract theme princes luna tersebut
  6. Pastikan di Local C/Windows/Resources/theme.
  7. Selesai, sekarang silahkan klik kanan di desktop kalian dan pilih personalize dan pilih theme princess luna dan lihat hasilnya.

 



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget