Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Theme Iron Man 3 Windows 7 and Windows 8 | Just Free Software !
Home » » Theme Iron Man 3 Windows 7 and Windows 8

Theme Iron Man 3 Windows 7 and Windows 8


http://cdn.windows7themes.net/themes/Iron_Man_Theme_For_Windows_7_by_wallybescotty.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Theme Iron Man, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Ketemu lagi sama saya dan tidak pernah bosan untuk ngeshare sesuatu yang bermanfaat buat kamu, dan kali ini saya akan membagikan theme Iron Man 3 yang kalian bisa digunakan pada windows 7 dan windows 8. Theme Iron man 3 ini cukup bagus dengan wallpapernya yang sangat bagus dan cara menginstall theme ini juga sangat mudah karena theme yang saya bagikan kali ini tidak membutuhkan universal theme patcher. Jika kalian pencinta Iron man, maka theme ini sangat cocok digunakan pada windows kamu baik windows 7 maupun windows 8.

Cara Install :
1. Extract theme Iron_Man_3 menggunakan winrar
2. Jalankan Iron_Man_3_Theme.exe
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget