Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! SparkoCam 2.3.3 Full Version + Crack | Just Free Software !
Home » » SparkoCam 2.3.3 Full Version + Crack

SparkoCam 2.3.3 Full Version + Crack



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul SparkoCam, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

SparkoCam adalah software yang memudahkan kita untuk menggunakan webcam all-in-one dan efek video software untuk penyiaran dan menerapkan efek webcam hidup untuk chatting video dan rekaman. SparkoCam bisa untuk melakukan streaming dari berbagai sumber. Kalian dapat menggunakan kamera biasa web atau Canon PowerShot atau kamera DSLR, video impor atau foto dari komputer kalian dan menyiarkan mereka seperti feed webcam.

Kalian juga mungkin bisa menambahkan efek yang menakjubkan real-time dan grafis untuk video. Kamu dapat menambahkan aksesoris wajah ke wajah seperti kacamata, topi, rambut atau masker dan aksesoris ini akan otomatis ditempatkan di tempat yang tepat pada video menggunakan wajah kemampuan pelacakan SparkoCam itu.

Dengan SparkoCam mudah untuk menambah video menyenangkan obyek animasi atau bahkan membuat objek kustom Anda sendiri dengan mengimpor PNG atau GIF gambar. Selain itu, Anda dapat menggunakan efek screening hijau untuk mengganti background dengan gambar kustom atau menonton melalui kacamata anaglyph dan menikmati efek 3D stereoscopic. Ada juga efek distorsi lucu, frame dan adegan di mana Anda dapat menempatkan video langsung Anda di dalam gambar dengan layar luar ruangan atau billboard di atasnya.


 



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget