Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Daemon Tools Ultra Full version + Crack 2014 | Just Free Software !
Home » » Daemon Tools Ultra Full version + Crack 2014

Daemon Tools Ultra Full version + Crack 2014



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Download Daemon Tools Ultra, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Download Daemon Tools Ultra 2014 adalah versi terbaru dari daemon tools ini yang sebelumnya saya pernah share daemon tools pro versi 5.2. Kegunaan dari Daemon tools ini untuk menjalankan file iso tanpa harus burning ke cd, jadi kalau kita punya file iso dan ingin mencobanya bisa langsung kita jalankan.

Dengan Daemon Tools Anda dapat membuat back up CD / DVD / HD DVD / Blu-ray discs fisik Anda menjadi "virtual discs" atau disebut "disk image" file, yang dijalankan secara langsung pada hard drive. Anda juga dapat bekerja dengan image yang dibuat dengan program Burning lainnya. Daemon Tools mendukung berbagai jenis image.

Menggunakan CD / DVD image converter memiliki satu format image dalam Katalog foto! virtual disk memiliki akses lebih baik dari pada yang fisik karena kecepatan membaca virtual CD / DVD / HD DVD / Blu-ray-ROM adalah 50x lebih cepat dibandingkan dengan drive biasa. Dengan Daemon Tools Anda akan mandapat hingga 32 virtual drive SCSI dan 2 virtual IDE drive yang bekerja seperti yang "real" drive fisik.

Tidak ada lagi CD / DVD drive yang berisik. Tidak perlu menunggu loading disk. Tidak perlu membeli optical drive eksternal untuk netbook. Daemon Tools memungkinkan anda untuk menggunakan CD / DVD image seolah-olah sudah diburn ke CD / DVD.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget