Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Unlocker 1.9.2 Menghapus File atau Folder Yang Tidak Bisa di Hapus | Just Free Software !
Home » » Unlocker 1.9.2 Menghapus File atau Folder Yang Tidak Bisa di Hapus

Unlocker 1.9.2 Menghapus File atau Folder Yang Tidak Bisa di Hapus


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjb5FF3tA9vjll4pgiJJFeBIm1ng8WtGS24JDJky05EH69q54xWwWoyMZTgjXRUsBUhC9L2WIfVYJ54N3CA7FnrEIv0q2e98H92qww_3Fcc_AaYdnD_iDGvivv0XeNsbDnggxQb9Uy3y0I1/s1600/Unlocker.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Unlocker, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Pernahkah kamu ingin menghapus file atau folder namun tidak bisa dihapus? atau ingin mengganti nama suatu file/folder namun tidak bisa diganti? atau ingin memindahkan suatu file/folder namun tidak bisa dipindahkan? Jika iya, maka kamu tidak perlu bingung karena software yang bernama Unlocker 1.9.2 ini merupakan sebuah software yang berfungsi untuk menghapus file/folder yang tidak bisa di hapus. Selain itu Unlocker 1.9.2 ini memiliki fungsi lain yaitu untuk merename atau mengganti nama file/folder yang tidak bisa diganti dan memindahkan file/folder yang tidak bisa dipindahkan. Unlocker ini sangat ringan karena kapasitasnya saja hanya 1 Mb dan juga sangat mudah di gunakan.

Cara menggunakan :
1. Setelah diinstall, sekarang carilah file/folder yang ingin dihapus atau di rename 
    atau ingin di pindahkan
2. Klik kanan pada file/folder tersebut kemudian klik kanan
3. Kemudian pilih Unlocker
4. Pada action Seperti gambar diatas, pilih Delete jika ingin menghapus, pilih 
    Rename jika ingin mengganti nama, atau pilih Move jika ingin memindahkan 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget