Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Theme EvE Widows 7 | Just Free Software !
Home » » Theme EvE Widows 7

Theme EvE Widows 7


http://4.bp.blogspot.com/-t4sNWIldf84/T5-aVO_KsUI/AAAAAAAAA3o/sQqepL_PtW4/s1600/Dark_Eve_for_Rainmeter.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Hafidz Al Quran, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Kali ini saya akan ngeshare theme yang pastinya kalian suka yaitu EvE windows 7. Didalam file theme ini sudah saya sediakan 2 versi yaitu intaller yang cukup diinstall dan otomatis theme bisa digunakan dan yang ke-2 yaitu file theme yang di install manual dengan cara mengcopy paste file kedalam folder tempat penginstalan theme. Didalamnya juga sudah saya berikan start orb dan software untuk mengganti start orbnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget