Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Theme Alien Tech windows 7 | Just Free Software !
Home » » Theme Alien Tech windows 7

Theme Alien Tech windows 7


http://windows7themer.com/wp-content/uploads/2012/06/Alien-Blue-Rainmeter-Theme-356x260.png

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Theme Alien Tech, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Ketemu lagi bro sama saya. Theme kali ini adalah theme alien tech windows 7 dimana pada theme ini seperti namanya yaitu tampilannya berbentuk alien. Theme yang satu ini sengaja saya bagikan karena ini juga theme yang baru-baru saja saya dapatkan dan sengaja saya bagikan agar tidak hanya saya saja yang merasakan themenya.

Cara install :
1. Sebelum install theme, install terlebih dahulu universal theme patcher pada PC 
    kamu kemudian restart.
2. Setelah install universal theme patcher, extrak file theme yang sudah di download 
    kemudian buka folder theme dan copy semua file yang ada didalam folder theme
3. klik kanan pada desktop dan pilih theme yang barusan kamu install untuk melihat 
    hasilnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget