Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Shazam for Android Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » , » Shazam for Android Full Free 2014

Shazam for Android Full Free 2014



 http://android-bestos.ru/wp-content/uploads/shazam-%D0%B4%D0%BB%D1%8F-android-4.jpg


Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Shazam for Android, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out! 

Shazam merupakan aplikasi mobile yang dapat menghubungkan, mencari musik dan TV di sekitar Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan, mengeksplorasi dan berbagi musik dan TV yang Anda cintai. Shazam menghubungkan lebih dari 450 juta orang dan butuh 10 tahun untuk mencapai 1 miliar tags, 10 bulan untuk mencapai 2 miliar, 3 bulan untuk mencapai 10-12 miliar. Ini sebuah aplikasi biasa yang tersedia sekarang di toko Apple dan Android. Dan kami selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk menyenangkan pengguna kami.



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget