Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Hud Red Icon Pack 7 tsp | Just Free Software !
Home » » Hud Red Icon Pack 7 tsp

Hud Red Icon Pack 7 tsp


http://i1.ytimg.com/vi/6GSxdhhoRIE/maxresdefault.jpg 

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Hud Red Icon, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Kalau sebelumnya saya pernah berbagi Hud green icon pack, sekarang saya akan berbagi Hud red icon pack. Hud red icon pack ini sebenarnya masih satu paket dengan theme hud red premium yang saya bagikan sudah cukup lama. Saya sengaja membagikan icon pack hud red ini agar bagi yang menggunakan theme hud red premium bisa menggunakan icon ini agar hasilnya terlihat sempurna.  Untuk cara menggunakan atau menginstall hud red icon pack ini, caranya sama dengan ketika saya posting tentang hud green icon pack yaitu dengan menggunakan sebuah software yang bernama 7 TSP, tapi bagi yang belum tahu, bisa lihat langsung cara menggunakannya atau cara menginstall icon packnya.




0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget