Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Fences 2.13 Full Free 2014 | Just Free Software !
Home » » Fences 2.13 Full Free 2014

Fences 2.13 Full Free 2014


 http://www.whatshub.net/wp-content/uploads/2014/05/Fences-2.12-2.png

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Fences, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Fences  adalah satu  dari  beberapa program  yang  memungkinkan  kalian untuk menggambar daerah berlabel  berbayang  pada  desktop  kamuyang  menjadi  wadah  bergerak  &  resizable  untuk  ikon desktop kamu. Kelompok-kelompok ini  dapat membantu membawa organisasi dan konsistensi untuk desktop komputer kamu, memecahkan  masalah yang telah menjangkiti desktop sejak awal.

Fences  juga  membantu  kamu  membuat  wallpaper  kamu  bersembunyi  di  balik semua kekacauan. Selain  fitur- fiturnya  pengorganisasian, Fences  menawarkan  cepat  hide  fitur  baruKlik  dua  kali desktop  kamu , dan  semua  ikon  kamu  akan  lenyapKlik  dua kali lagi, dan mereka akan kembali.



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget