Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Daum Pot Music Player 1.6.47995 | Just Free Software !
Home » » Daum Pot Music Player 1.6.47995

Daum Pot Music Player 1.6.47995


 http://fc04.deviantart.net/fs70/i/2011/144/7/e/dock_icon_for_daum_potplayer_by_mustafahaydar-d3h3clj.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Daum Pot Music Player , langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Daum Pot Player merupakan sebuah software untuk memutar audio dan video dengan kualitas hasil yang sangat bagus baik itu gambar maupun suaranya. Daum PotPlayer untuk saat ini merupakan versi terbaru dari daum PotPlayer yang saya bagikan secara gratis kepada semua karena Daum PotPlayer ini merupakan Freeware atau bisa dibilang software yang dibagikan secara gratis oleh pembuatnya. Daum PotPlayer walaupun gratis namun kualitasnya sangat luar biasa karena untuk saat ini begitu banyak yang sudah menggunakan Daum PotPlayer dan mengakui kehebatan dari Daum PotPlayer ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget