Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Avg Pc TuneUp 2013 (x86x64) + Serial/Crack | Just Free Software !
Home » » Avg Pc TuneUp 2013 (x86x64) + Serial/Crack

Avg Pc TuneUp 2013 (x86x64) + Serial/Crack




Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Avg Pc TuneUp, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Antarmuka baru berjalan TuneUp PC AVG menawarkan pengembangan terpusat dari semua fungsi dan kemampuan penyesuaian. Wilayah utama antarmuka berjalan TuneUp PC AVG dibagi menjadi lima kategori, yang terbuka untuk Anda cepat dan dikelompokkan berdasarkan subyek mengakses ke fungsi yang paling penting dari TuneUp PC AVG.

Status dan rekomendasi. Dalam kategori negara dan rekomendasi Anda mendapatkan gambaran keadaan saat ini dari sistem anda dan rekomendasi tentang bagaimana untuk meningkatkan. Tepat menampilkan status perlindungan sistem anda.

Optimasi sistem. Di bawah "Optimasi Sistem" dapat menonaktifkan atau menghapus program yang tidak diinginkan dan membersihkan sistem Anda dan data.
Membebaskan ruang disk. Dalam kategori "ruang disk Membebaskan" sistematis dapat menghapus data yang tidak perlu dari sistem anda.
Mengatasi masalah. Dalam kategori "Pemecahan Masalah" Anda akan menemukan solusi sederhana untuk masalah potensial.
Menyiapkan Windows. Konfigurasi kategori Windows menawarkan Anda banyak kesempatan untuk mengatur lingkungan Anda sesuai preferensi Anda.

Tiga mode untuk mengoptimalkan PC Anda:
Menyimpan modus. Dengan "mode menghemat AVG" Anda dapat mengurangi konsumsi daya komputer Anda dengan menonaktifkan layar, komponen perangkat keras, atau fitur yang tidak perlu.
Modus standar. Modus standar diaktifkan, jika Anda tidak menyertakan baik "save mode", atau "Turbo Mode". Oleh karena itu, Windows mode normal.
Turbo Mode. Dengan Turbo Mode, Anda dapat setiap saat untuk lebih meningkatkan kecepatan sistem Anda dan menyesuaikannya sesuai preferensi Anda.

Optimasi sistem:
- Menonaktifkan program
- Penonaktifan Autorun
- Menghapus Program,
- Live-konfigurasi optimasi
- Membersihkan registri
- Registry Defragmentation
- Menghapus non-kerja pintas
- Quick Start dan shutdown
- Defragment hard drive

Membebaskan ruang disk:
- Bersihkan hard drive Anda
- Cari dan menghapus data dalam jumlah besar
- Aman penghapusan data

Pemecahan Masalah:
- Memperbaiki masalah umum
- Memeriksa hard drive untuk kesalahan
- Recover file dihapus
- Tampilan dan penyelesaian proses yang sedang berlangsung
- Menampilkan informasi tentang sistem

Konfigurasi Windows:
- Menyesuaikan pilihan dan lingkungan
- Mengkonfigurasi pengaturan terpisah untuk Windows


Password : qdoshare
File Size : 53.12 MB

                            * upload by me @ idws


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget