Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! WinZip.Pro.v16.5.10095 + Serial | Just Free Software !
Home » » WinZip.Pro.v16.5.10095 + Serial

WinZip.Pro.v16.5.10095 + Serial




Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul WinZip, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Kompresi file, berbagi dan backup !

WinZip ® Pro mengambil file kompresi ke tingkat berikutnya dengan fasilitas backup data otomatis yang membantu Anda mencegah kehilangan data. Back up desktop Anda, dokumen, gambar dan email sehingga Anda tidak pernah kehilangan apa-apa! WinZip Pro alat enkripsi AES akan sandi-melindungi file Anda saat Anda zip mereka. WinZip Pro juga menawarkan solusi file sharing beberapa inovatif untuk membantu Anda mengirim file besar tanpa menyumbat sistem email. Anda bahkan dapat mengirim file zip langsung ke Facebook!

   + Zip dan unzip file dengan cepat
   + Kunci Proteksi file yang Anda kompres
   + Back up file dan data arsip otomatis
   + Zip dan membakar file langsung ke CD / DVD / Blu-ray disc
   + NEW! Zip dan mengirim hingga 2GB
   + NEW! Zip dan pasca file langsung ke Facebook ®



Password : qdoshare
File Size : 19.86 MB

                            * upload by me @ idws
 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget