Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Windows 8 RTM AIO Professional (ISO) | Just Free Software !
Home » » Windows 8 RTM AIO Professional (ISO)

Windows 8 RTM AIO Professional (ISO)






Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Windows 8 RTM AIO Professional, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Windows 8 adalah direncanakan rilis Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, tablet, dan PC home theater. Rilis untuk manufaktur (RTM) terjadi 1 Agustus 2012, dan Windows 8 akan tersedia untuk pengguna mulai 26 Oktober 2012. Partner Windows 8, Windows Server 2012, dikembangkan bersamaan dengan Windows 8.

Menurut Tim Desain Windows, Windows 8 telah "konsep ulang dari chipset untuk pengalaman pengguna," sedangkan Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah upgrade, lebih terfokus tambahan ke baris Windows. Windows 8 fitur pengguna baru antarmuka berdasarkan bahasa desain Microsoft Metro, mirip dengan yang di Windows Phone. Microsoft mengatakan antarmuka baru ini dirancang untuk memasukkan lebih sesuai dengan touchscreen, bersama dengan mouse tradisional dan keyboard input. Sebuah versi khusus dari Windows 8, yang disebut Windows RT, mendukung arsitektur ARM prosesor bukan mikroprosesor x86 dari Intel, AMD, VIA dan didukung oleh edisi standar Windows.

Tutorial Cara Install

 
PART 1 | PART 2 | PART 3
Password : PART 3 : miichan
File Size : 4.56 GB


* upload by rispnoter @ idws


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget