Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! iTunes 10.7 | Just Free Software !
Home » » iTunes 10.7

iTunes 10.7




Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul iTunes, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

iTunes adalah sebuah piranti lunak dari Apple Computer yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu (dari iTunes Store). iTunes juga bisa digunakan untuk mengelola isi di iPod, iPhone, iPod Touch dan iPad. Para pengguna iOS menggunakan iTunes untuk mengunduh aplikasi dari App Store. Piranti lunak ini tersedia dalam versi yang bisa dijalankan menggunakan sistem operasi Mac OS X, Windows 2000, XP dan Vista. Versi iTunes yang sebelumnya juga bisa dijalankan dalam Mac OS 9 namun Apple sudah tidak menyediakannya lagi. Piranti ini telah mendapatkan reputasi karena mudah digunakan dan organisasi lagunya yang bagus.

New Fitur :
   + A redesigned player. Like you’ve never seen—or used—before.
   + New library views. Your collection has never looked smarter.
   + Expanded view. See it. Play it. Explore it.
   + New Mini Player. Small on space. Big on control.
   + Bonus features. Get instant recommendations. And choose what's Up Next.
   + Good recommendations are easy to come by, thanks to In the Store picks.



Password : qdoshare
File Size : 73.67 MB

                            * upload by me @ idws


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget