Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Game Booster 3.5 Full | Just Free Software !
Home » » Game Booster 3.5 Full

Game Booster 3.5 Full



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Game Booster, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!
 

Game Booster 3 mampu memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda bahkan jika Anda memiliki sebuah PC lama. Satu-klik untuk meningkatkan kinerja PC tidak cukup, Game Booster 3 juga memungkinkan Anda untuk men-tweak sistem anda untuk kinerja PC yang terkemuka. Dengan menutup sementara proses latar belakang dan tidak perlu layanan Windows, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor. Game Booster 3 kompatibel dengan PunkBuster, Kecurangan-Kematian, VAC, dan semua perangkat lunak anti-cheat lainnya.

Fitur Terbaru :
     + Meninggikan FPS dan mengurangi lag
     + Ditambahkan fungsi perekaman video saat bermain game 3D
     + Ditambahkan fungsi screenshot capture ketika bermain game 3D
     + Ditambahkan fungsi perekaman suara saat bermain game
     + Ditambahkan bahasa lebih didukung
     + Tetap bug di versi sebelumnya



 
Download : Game Booster 3.5 Full
Password : qdoshare
File Size : 11.10 MB


                            * upload by me @ idws

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget