Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! WebSite X5 Professional 10.1.8.52 Full Version 2014 | Just Free Software !
Home » » WebSite X5 Professional 10.1.8.52 Full Version 2014

WebSite X5 Professional 10.1.8.52 Full Version 2014


http://pixhst.com/avaxhome/1e/b4/000cb41e_medium.jpeg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul WebSite X5 Professional, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

WebSite X5 adalah software yang tidak memerlukan keahlian pemrograman HTML dan ini adalah alat yang ideal untuk pengguna rumahan dan Desainer Web yang ingin membuat dan mempublikasikan situs web berkualitas tinggi dengan tampilan profesional. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, WebSite X5 menyajikan fungsi yang menarik baru untuk penciptaan dan kustomisasi situs: mengedit fungsi untuk gambar, 3D penciptaan tombol, intro kemungkinan, situs multi-bahasa, objek HTML, e-mail pengiriman formulir, dll.


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget