Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! RonyaSoft Poster Designer 2.01 Full Version 2014 | Just Free Software !
Home » » RonyaSoft Poster Designer 2.01 Full Version 2014

RonyaSoft Poster Designer 2.01 Full Version 2014


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjyfuKqAdiVNm3Bu4mtydjvRGnWaKk1xbNKifKJWWUroqvV2lpp6Ue8VxThAJ66593PhaMHaQJgK44_NwNo9TMmrVYDdQZSUXnVYe3uPsZ8KuKHJUk9JiXpZIsJs9cetn1rF330lDZXq80/s320/RonyaSoft+Poster+Designer+v2.01.25.jpg

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul RonyaSoft Poster, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

RonyaSoft Poster Designer adalah software yang berguna untuk mendesain dan pencetakan poster custom menarik seperti spanduk, brosur, kartu undangan nikah dan sebagainya. software ini dikirim dengan koleksi siap digunakan poster template. Kamu dapat membuat poster dari awal atau desain poster kalian sendiri template untuk digunakan lebih lanjut. Poster dan spanduk dapat dicetak langsung pada printer rumah atau kantor, diekspor ke file gambar yang akan dicetak oleh penyedia layanan cetak, atau digunakan di internet (myspace, livejournal, flickr, dll). Gunakan tambahan add-on (RonyaSoft Poster Printer) untuk mencetak poster, spanduk dll di ukuran besar format yang multipage.


 



0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget