Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Adobe Premiere Pro CC + Crack 2014 | Just Free Software !
Home » » Adobe Premiere Pro CC + Crack 2014

Adobe Premiere Pro CC + Crack 2014



Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Adobe Premiere Pro CC, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

Adobe Premiere Pro CC 2014 adalah program profesional untuk mengedit video dalam format dan bentuk apapun. Aplikasi ini menyediakan video berkualitas tinggi mengedit resolusi 4K x 4K dan dengan warna 32-bit di RGB serta ruang warna YUV. Audio sampel editing sangat mendukung untuk VST audioplaginov (plug-in) dan audio track. Arsitektur Premiere Pro plug-in memungkinkan kalian untuk mengimpor dan mengekspor bahan kontainer atau QuickTime DirectShow, dan juga mendukung sejumlah besar format audio dan video pada MacOS dan Windows.





0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget