Terima kasih telah berkunjung, untuk software update terbaru dan tested serta upload sendiri kunjungi www.idnsoftware.blogspot.com ya!! Alienware Eclipse Icon Pack | Just Free Software !
Home » » Alienware Eclipse Icon Pack

Alienware Eclipse Icon Pack


http://fc06.deviantart.net/fs71/i/2013/244/8/b/alienware_eclipse_cursors_by_mr_blade-d6kmg43.png

Halo Ass. Qdomania, pada postingan kali ini saya akan membagikan software/aplikasi yang berjudul Alienware Eclipse, langsung saja penjelasan beserta link download ada dibawah ya, jangan lupa untuk berkomentar jika link mati atau rusak, dan reviewnya saya tunggu agar Admin semakin rajin posting he”, lets check it out!

kalian pasti sudah tahu kan dengan icon pack? saya yakin jika kalian sudah banyak yang tahu karena dulu saya sering bagikan icon pack kepada kalian . Namun bagi yang belum tahu apa itu Icon Pack? jadi, icon pack ini berfungsi untuk mengganti icon-icon yang ada pada windows yang kita gunakan menjadi lebih keren. Icon pack yang saya bagikan kali ini adalah icon pack alienware eclipse yang mampu membuat tampilan folder sampai tampilan Local C,D maupun E yang ada pada windows sobat menjadi tampilan Alienware. Icon pack alienware yang saya bagikan kali ini juga sangat mudah digunakan.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget